Tuesday, November 11, 2008

Kenapa ABUGA?







Abuga adalah singkatan dari Abu = bapak dan Galang anak pertama kami. Di Qatar ini sudah lazim orang memanggil dengan nama anaknya. Jadi Abuga artinya Bapak Galang he....... he......... seorang temen dari Pilipina juga dipanggil Abu Mark karena nama anak lakinya Mark.

Kebiasaan ini juga ada pada masyarakat Jawa sehingga kita sering mendengar seseorang dipanggil Pakne Dji (karena nama anak tertuanya adalah Adji) dan pak - pak lainnya.



Sebenarnya sudah lama saya memulai blogger dengan nama paparon. namun lama nggak terurus. Kini kembali untuk posting siapa tahu ada manfaatnya seperti tertera pada motto blogger ini. Kalo tidak cukuplah blogger ini sebagai web dan arsip pribadi kami sekeluarga.



Di era media informatif adalah sangat bijaksana menggunakan kesempatan dan sarana untuk aktualisasi diri mencapai pribadi - pribadi yang sehat. Mengambil sisi positif dari sebuah teknologi adalah keharusan kalo tidak kita sendiri akan terseleksi oleh alam.

Pribadi - pribadi yang gemar menulis adalah pribadi yang tepat berblogger ria meski sebagai pemula sekalipun. Lebih baik memulai daripada menunda. "Memulai dari diri sendiri, dari yang kecil dan sekarang juga" kata AA Gym.

Selamat menikmati dan berpartisipasi.

Abuga, Nov 11, 2008

No comments: